Yogurt, Sumber Kalsium yang Enak dan Baik Untuk Pencernaan

 

Susu dikenal sebagai sumber kalsium dan protein terbaik untuk tubuh. Tapi bagi orang yang memiliki intoleransi (kesulitan mencerna) laktosa, mengonsumsi susu dapat menyebabkan kembung, kram perut bahkan diare. Cara terbaik untuk mendapatkan manfaat gizi setara susu adalah dengan mengonsumsi yogurt.

Yogurt mengandung bakteri baik yang menyehatkan pencernaan yaitu Lactobacillus delbrueckii subsp. bulgaricus dan Streptococcus thermophillus. Yogurt sebagai produk olahan susu mengandung kalsium dan protein yang sangat baik, bahkan direkomendasikan oleh WHO untuk menangani dan mengobati diare.*

Minum 1 yogurt setiap hari, penting untuk menyempurnakan diet gizi seimbang. Mau menikmati yogurt yang enak dan menyegarkan? Kini telah hadir Danone Smoothee, minuman yogurt yang terbuat dari susu segar. Tersedia dalam 3 varian rasa buah yaitu Strawberry Bliss, Melon Berry dan Orange Burst.

Danone Smoothee dapat dikonsumsi oleh siapa saja dan baik untuk pencernaan anak-anak maupun dewasa karena mengandung 2 jenis bakteri hidup. Danone Smoothee tidak menggunakan pemanis buatan, hanya terbuat dari susu segar dan gula pasir dalam batasan normal.

Meski belum makan, Danone Smoothee aman diminum karena pH asam lambung 1 sedangkan pH Danone Smoothee 4 jadi secara prinsip, aman. Tapi bagi yang tidak biasa minum susu pada saat perut kosong, sebaiknya konsumsi Danone Smoothee setelah makan.

Demikian pula dengan penderita sakit maag yang ingin menikmati rasa dan manfaat yogurt, tetap dapat mengonsumsi Danone Smoothee setiap hari. Danone Smoothee juga dapat dikonsumsi pada pagi hari. Bagi yang tidak terbiasa minum dingin di pagi hari (Danone Smoothee harus disimpan dalam keadaan dingin), bisa mengonsumsinya setelah sarapan.

Minum 1 botol Danone Smoothee (220ml) setiap hari untuk pencernaan lancar dan memenuhi kebutuhan kalsium serta protein di dalam tubuh. Hadir dalam kemasan yang praktis, Danone Smoothee mudah dibawa kemana-mana.

Danone Smoothee, Smoothee Your Day

*WHO, 2005: http://www.searo.who.int/LinkFiles/CAH_Publications_manual_physicians.pdf



(adv/adv
sumber: klik disini 


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Pusat Layanan Autis Kalsel Kalsel- All Rights Reserved